Bergabunglah Dengan Kami Untuk Sesi Diskusi Pemasaran Dengan Para Ahli Pada Tanggal 3 November.

, JAKARTA – Generasi kelima saat ini hidup dengan berbagai macam perilaku, kebiasaan, sikap, dan kesukaan.

Tentunya hal ini membuat layanan dan produk yang dibutuhkan masyarakat semakin beragam. Oleh karena itu, menimbulkan masalah baru dalam pemasaran dan industri.

Siapa yang kita layani hari ini? Jenis produk atau layanan apa yang menarik dan untuk generasi yang mana? Bagaimana Anda memamerkan dan memasarkannya?

Pada tanggal 3 November 2022, pukul 11.00 s/d 15.00 WIB, Sumba Room, Hotel Borobudur, Lap, semuanya akan terjawab dalam acara business corner “Technology for Humanity: The Future of Marketing”. Banteng Selatan No. 1, P.S. Baru – Jakarta Pusat.

Business corner ini merupakan bagian dari rangkaian acara dengan tema besar “Marketing 5.0 – Technology for Humanity”, didukung oleh Grab, Rekata Studio, Counters, Logitech, Borobudur dan dipandu oleh Gramedia Pustaka Utama dan Gramedia bersama Markplus.INC dan Pemasar. Itu satu. hotel.

Sesi ini merupakan sesi eksklusif berupa diskusi dan diskusi oleh para profesional dan praktisi pemasaran dan bisnis mengenai buku “Marketing 5.0: Skills for Humanity” dan implementasinya.

Kali ini, Business Corner memperkenalkan penulis buku ‘Marketing 5.0: Technology for Humanity’ dan para pemimpin perusahaan yang kaya akan pengalaman dan keahlian di bidang bisnis dan pemasaran.

Diantaranya adalah Hermawan Kartagaya (Founder dan Chairman MCorp), Ioan Setiawan (CMO), Roy Nugroho (Direktur Grab For Business Grab Indonesia), Heri Darmawan (Direktur Pemasaran dan Promosi Gramedia) dan Adhyaksa Ekatama (Studio Manager Rekata ). , dikelola oleh Andy Tarrigan (Pemimpin Redaksi Gramedia Pustaka Utama).

Dengan mengikuti acara ini, kami berharap para peserta mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam tentang dunia bisnis dan pemasaran serta berdiskusi secara akrab dengan pimpinan perusahaan.

Baca Juga  Pilot Citilink Dengan Tablet Menggantikan Buku Manual Kokpit.

Diskusi dimulai dengan makan siang dalam suasana intim dengan live music. Selain menerima booklet “Marketing 5.0: Technology for Humanity” dan hadiah eksklusif, setiap peserta yang hadir juga berkesempatan untuk mengikuti Door Prize Logitech.

Kunjungi https://linktr.ee/bcmarketing5.0* untuk mendaftar dan mempelajari lebih lanjut.