5 Aplikasi Mind Mapping Terbaik dan Gratis

Sempat mempunyai banyak ilham tetapi bimbang dikala hendak mau menuangkan dalam suatu denah benak? Tidak terdapat salahnya berupaya memakai aplikasi mind mapping selanjutnya ini.

Aplikasi mind map ataupun denah benak merupakan suatu perlengkapan yang hendak memudahkanmu dalam menata suatu rancangan. Terlebih ilham itu mempunyai banyak sub pembahasan.

Dalam praktiknya, aplikasi ini dapat dipakai dalam menata suatu rancangan dalam bermacam perihal. Misalnya merencanakans ebuah bidang usaha, mengakulasi informasi serta lain serupan.

Baca Juga : Aplikasi Bobol Wifi

1. Aplikasi Mind Mapping– Mindomo

Aplikasi awal yang dapat dipakai merupakan Mind Map& Concept Map Maker. Dimana aplikasi ini mempunyai guna penting selaku tool buat membuat mind mapping. Fitur yang diusung pula lumayan komplit buat keinginan penting.

Dibanding dengan aplikasi semacam, keberadaannya lumayan terkenal sebab sudah diunduh lebih dari 1 juta konsumen. Tetapi, dimensi yang dipunyai lumayan besar, kalian wajib sediakan ruang kosong sebesar 46 MB buat dapat memakainya.

2. Aplikasi Mind Map Terbaik– miMind

Buat dapat membuat mind map inovatif, aplikasi besutan CryptoBees ini pula dapat digunakan. Tidak hanya mempunyai bentuk simpel, miMind pula gampang dipakai. Tidak membingungkan pula sampai dikala ini sudah diunduh lebih dari 1 juta.

Dengan memakainya, kalian dapat melaksanakan pemetaan benak, menata benak, meningkatkan ilham serta rancangan dan melaksanakan brainstrom idea. Intinya, buat bermacam keinginan tulis– menulis serta mind mapping telah amat mendukung.

3. Aplikasi Mind Map– Mindly

Untuk yang menggemari konsep elok, kalian dapat memakai aplikasi mind mapping bernama Mindly. Sebab apalikasi ini muncul dengan bentuk serta konsep modern. Selaku aplikasi denah benak, konsumen dapat melaksanakan ekspor jadi bentuk PDF, OPML serta bacaan.

Baca Juga  Destiny 2 Creators Berkolaborasi Dengan NetEase Untuk Membuat Game Baru Untuk Android Dan IOS

Dalam praktiknya, sesungguhnya aplikasi semacam ini bukan saja selaku perlengkapan yang mempermudah buat membuat denah benak. Sebab, kalian pula dapat menggunakan selaku perlengkapan memudahkan perencanaan ceramah, pertemuan sampai menulis ijmal.

4. Aplikasi XMind

Bukan saja muncul dalam wujud aplikasi, Xmind sudah populer dipakai pada fitur Komputer ataupun laptop. Tidak hanya menawarkan sebagian bentuk rancangan pemetaan, dalam perihal bentuk juga amat bermacam- macam. Alhasil dikala menekuni rancangan yang telah terbuat hendak lebih antusias.

Bagi pengalaman pengarang sendiri, saat sebelum dapat memakai dalam tipe aplikasi hingga wajib melaksanakan pendaftaran yang esoknya dipakai buat batang kayu in. Serta memanglah betul, Xmind menawarkan pemakaian yang gampang serta bentuk menarik.

5. SimpleMind Lite

Keunggulan SimpleMind Lite selaku aplikasi pemetaan benak merupakan tanpa promosi serta tidak butuh melaksanakan registrasi. Alhasil, sehabis melaksanakan pengunduhan serta instalasi langsung dapat memakainya buat membuat mind map.

SimpleMind Lite pula membagikan sebagian opsi theme serta wujud denah benak yang dapat dipakai. Tidak hanya itu, yang jadi kelebihan terbaiknya merupakan dimensi yang amat minimalis, dimana tidak ukurannya cuma 1, 7 MB saja loh!

Sumber: mataramnews.co.id