Cara Memasang WA Aero Pada iPhone Secara Manual

Hai kawan! WhatsApp Aero adalah salah satu aplikasi pesan instan yang populer di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik yang tidak bisa ditemukan di aplikasi resmi WhatsApp. Salah satu kelebihan WA Aero adalah tampilannya yang dapat diubah sesuai dengan selera pengguna.

Namun, aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android saja. Bagaimana dengan pengguna iPhone. Pasti sudah banyak diantara kalian masih bingung untuk bisa memasang aplikasi WA Aero pada perangkat iOS.

Tapi jangan khuwatir karena vantage akan membantu kalian untuk bisa mengetahui semua cara menggunakan WhatsApp Aero yang sangat lengkap sekali. Jadi tugas kalian disini hanya menyimak saja informasi ini sampai selesai.

Persiapan sebelum memasang WhatsApp Aero

Sebelum kita mulai memasang WA Aero pada iPhone, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan. Berikut adalah persiapan yang perlu Anda lakukan:

1. Pastikan iPhone Anda Sudah di jailbreak

WhatsApp Aero tidak tersedia di App Store, sehingga Anda harus memasangnya dari sumber lain. Namun, iPhone yang belum di jailbreak tidak memungkinkan pengguna untuk memasang aplikasi dari sumber yang tidak resmi. Oleh karena itu, pastikan iPhone Anda sudah di jailbreak sebelum memulai proses ini.

2. Backup data penting Anda

Sebelum memasang WhatsApp Aero, pastikan untuk melakukan backup data penting seperti chat, foto, dan video. Hal ini akan menghindarkan Anda dari kehilangan data penting jika terjadi sesuatu pada proses instalasi.

Cara Memasang WhatsApp Aero pada iPhone

Setelah Anda melakukan persiapan di atas, langkah berikutnya adalah memasang WhatsApp Aero pada iPhone Anda. Berikut adalah cara-caranya:

1. Buka Cydia

Cydia adalah aplikasi yang diinstal pada iPhone yang sudah di jailbreak dan digunakan untuk memasang aplikasi yang tidak tersedia di App Store. Buka Cydia dan cari sumber berikut: https://cydia.iphonecake.com/

Baca Juga  Samsung Galaxy A04 Ditujukan Untuk Anak Muda Yang Gemar Membuat Konten Di Media Sosial

2. Cari WhatsApp Aero

Setelah menambahkan sumber di atas, cari WhatsApp Aero pada Cydia. Kemudian pilihlah versi terbaru dari aplikasi ini.

3. Pasang WhatsApp Aero

Setelah menemukan WhatsApp Aero, klik “Install” untuk memulai proses instalasi. Tunggu sampai proses instalasi selesai dan aplikasi akan muncul pada layar utama iPhone Anda.

4. Aktifkan WhatsApp Aero

Setelah memasang WhatsApp Aero, buka aplikasi ini dan lakukan pengaturan seperti biasa. Aktifkan notifikasi dan pengaturan lain yang Anda butuhkan. Sekarang Anda sudah bisa menggunakan WhatsApp Aero pada iPhone Anda.

Nah itulah beberapa cara pemasangan yang paling tepat untuk bisa memasang pada ponsel iOS. Karena kami yakin sebelumnya banyak pengguna yang masih penasaran untuk mencobanya.

Kesimpulan

Itulah cara memasang WA Aero pada iPhone. Meskipun terdapat beberapa persiapan yang perlu dilakukan, namun memasang aplikasi ini sebenarnya cukup mudah. Namun, pastikan untuk memperhatikan setiap langkah dengan teliti untuk meng