Game Indonesia Coral Island Unlocked Early Access, Cek Spesifikasi PC Untuk Bermain

Jakarta – Sebuah game dari perusahaan Indonesia Stairway Games telah membuka akses awal ke Pulau Coral yang telah lama ditunggu-tunggu, tersedia melalui Steam dan PC Game Pass.

Stairway Games menulis dalam pernyataan Steam yang mengutip pada Kamis (13/10/2022) bahwa “Pulau Karang dalam tahap alfa selama 15 bulan sebelum meluncurkan program Akses Awal.”

Perusahaan di Yogyakarta ini juga mengaku terlibat dengan komunitas dan melihat semua tanggapan yang diterimanya tentang game tersebut. Perubahan besar juga telah dilakukan pada game ini.

Mereka berkata, “Pulau Karang akan berada di Akses Awal sampai kami (pengembang, Anda, dan penggemar awal kami) puas dengan jumlah konten dan level yang ditawarkan game ini.”

Stairway Games memperkirakan fase ini akan memakan waktu sekitar satu tahun, tetapi bisa memakan waktu lebih lama tergantung pada umpan balik pemain.

Selama Akses Awal, Pulau Coral akan mencakup tahun pertama permainan dalam empat musim yang dapat dimainkan. Multiplayer juga akan ditambahkan melalui pembaruan pasca-peluncuran.

Fitur dan konten yang bisa kamu mainkan sendiri, mulai dari mendongeng, bertani, beternak, membangun pertemanan dengan sistem relasi, dan memancing serangga.

Ada juga sekitar 70 karakter dalam game yang dapat menjadi teman, dan pemain dapat menggali gua dan menyumbangkan barang ke museum.

Pengembang juga mengatakan bahwa versi lengkap, atau versi 1.0, dari Coral Island berencana untuk memiliki serangkaian misi yang lebih lengkap, lebih banyak konten dan fitur yang tidak ada selama periode Akses Awal.

Beberapa fitur termasuk, tetapi tidak terbatas pada, cerita lengkap dari Tiga Karang, Pufferfish, dan novel-novel yang tidak terkunci lainnya, interaksi penuh dengan NPC, pernikahan, dan kemampuan untuk memiliki anak dan melihat mereka tumbuh.

Baca Juga  Aplikasi Jual Beli Online Terbaik di Indonesia yang Rekomended

Fitur lain yang direncanakan termasuk kostum NPC untuk musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin, dan kostum NPC khusus untuk berenang dan festival.

Saat ini, Pulau Karang tersedia di Steam seharga Rs 119.999. Stairway mengatakan harga bisa naik ketika versi lengkap dirilis, tetapi dia mengatakan dia tidak yakin tentang itu.

Coral Island sendiri merupakan Adventure RPG Simulation dari Stairway Games yang diterbitkan oleh publisher Humble Games.

Jika kamu sudah sering memainkan atau memainkan serial Harvest Moon atau serial Story of Seasons, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan cara bermain Coral Island.

Di sini, pemain dapat membangun pertanian mereka sendiri di mana mereka dapat bercocok tanam, memelihara hewan, dan membangun persahabatan atau hubungan romantis dengan penduduk setempat.

Ceritanya menceritakan pemain untuk meninggalkan kehidupan di kota metropolitan bernama Pokyo dan memulai hidup baru di daerah yang disebut pulau karang.

Pemain tidak hanya harus membangun pertanian, tetapi juga membuat pulau karang menjadi tempat yang lebih baik. Pemain juga dapat melakukan berbagai aktivitas di dalam game.

Anda dapat memainkan Coral Island selama perangkat Anda memenuhi spesifikasi PC berikut:

Sumber: