Samsung Galaxy A04 Ditujukan Untuk Anak Muda Yang Gemar Membuat Konten Di Media Sosial

Galaxy A04 merupakan ponsel yang baru saja diluncurkan Samsung untuk pasar entry level. Dengan menghadirkan fitur untuk memenuhi kebutuhan lifestyle atau gaya hidup, smartphone ini ditujukan untuk anak muda yang gemar berkreasi di media sosial.

“Kami menyasar anak muda yang bersemangat membuat konten media sosial,” kata Ricky Bonardi, Senior Director MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Pada konferensi media virtual pada Jumat (21 Oktober 2022), Ricky mengatakan ponsel itu populer atau cocok untuk orang yang tidak ingin ketinggalan “apa yang terjadi di luar sana”.

Untuk aktivitas lain seperti bermain game atau menonton film, Ricky menambahkan Samsung Galaxy A04 masih nyaman untuk aktivitas santai tersebut.

“Layarnya aman dengan resolusi 6,5″ HD+. Sangat bagus untuk bermain game atau menonton film. Untuk gaming, tentu saja Anda membutuhkan chipset dengan performa yang baik. Kami menggunakan Helio P35. Performa CPU dan GPU juga bagus. Tinggi.” “.

Untuk spesifikasinya kalian bisa lihat pada situs sumber bkpsdmd-meranginkab.id, Galaxy A04 memiliki kamera utama 50MP dan lensa depth 2MP. Kamera selfienya 5 megapiksel. Fitur ini diklaim mampu membuat konten seperti TikTok dengan lebih maksimal.

Samsung Galaxy A04 menggunakan prosesor MediaTek P35 Octa-Core dan menawarkan RAM hingga 4GB, didukung oleh RAM Plus hingga 4GB.

Samsung mengatakan ini akan memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi yang berbeda secara bersamaan atau beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain tanpa penundaan yang lama.

Samsung Galaxy A04 juga menawarkan memori internal hingga 64GB, dengan tambahan memori eksternal hingga 1TB.

Untuk baterai, ponsel Samsung ini memiliki baterai besar 5000mAh sehingga Anda dapat memulai streaming YouTube atau bermain game sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Baca Juga  7 Bisnis Sampingan Tanpa Modal yang Menguntungkan versi Temu.co.id

Samsung Galaxy A04 juga ditenagai oleh pengisian cepat adaptif 15W untuk pengisian baterai yang lebih cepat dari pendahulunya yang hanya 7,75W.

Perangkat ini juga memiliki layar 6,5 inci HD+ Infinity-V dengan sistem operasi yang sudah menjalankan Android 12 One UI Core 4.1. Ponsel ini juga mendukung jaringan 4G.

Galaxy A04 hadir dalam warna Tembaga, Hijau dan Hitam, bersama dengan dua opsi RAM dan memori.

Varian memori 3/32GB perangkat ini hanya tersedia secara online dengan harga eceran yang disarankan Rp 1.499.000. Model 4/64GB tersedia di samsung.com/id, e-commerce, dan toko fisik seharga Rs 1.799.000.

Kehadiran Galaxy A04 melengkapi Samsung Galaxy A04 yang sebelumnya diluncurkan oleh perusahaan asal Korea ini untuk pelanggan Indonesia.

Smartphone Rs 2 juta ini menawarkan banyak fitur inovatif. Di antara banyak fitur yang ditawarkan adalah kamera triple 50MP, baterai 5.000mAh, RAM 4GB dan dukungan hingga 4GB RAM.

Galaxy A04s hadir dengan layar 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz.

Dengan harga Rp 2 jutaan, smartphone ini diharapkan bisa menjadi pilihan cerdas dengan harga terjangkau, namun mampu menopang kebutuhan sehari-hari.

Galaxy A04s mendukung koneksi jaringan 4G, sehingga smartphone ini cocok untuk pengguna layanan 3G.

Samsung memiliki lensa kedalaman dan lensa makro di ponsel Android ini, masing-masing dengan resolusi 2 megapiksel. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto bokeh dan close-up yang lebih tajam dan lebih alami.

Samsung Galaxy A04s juga mendukung kamera depan 5MP untuk selfie, pembuatan cerita, dan konten TikTok yang disukai pengguna saat ini.

Selain itu, Galaxy A04s dilengkapi dengan layar HD 6,5 inci dan refresh rate 90Hz, sehingga Anda dapat menikmati scrolling, gaming, dan streaming dengan lebih nyaman.

Baca Juga  Cara Menghapus Kontak Dari WhatsApp Sangat Sederhana!

Fitur lain yang disematkan pada smartphone ini adalah dukungan RAM 4GB dan RAM Plus hingga 4GB, yang belum tersedia di seri sebelumnya.

Sedangkan memori internalnya 64 GB. Jika itu tidak cukup, pengguna dapat mengunggah lebih banyak foto, video, dan file lainnya dengan menambahkan hingga 1TB melalui memori eksternal.

Kombinasi ini didukung oleh chipset Exynos 850 octa-core yang membuat baterai lebih hemat. Selain itu, pengguna akan lebih tahan lama saat menggunakan perangkat ini dengan baterai 5000mAh.