Cara Menghapus Kontak Dari WhatsApp Sangat Sederhana!

Cara menghapus kontak dari WhatsApp berguna ketika Anda tidak lagi ingin berkomunikasi dengan seseorang atau melihat statusnya. Caranya sebenarnya cukup sederhana, namun bagi sebagian orang menghapus kontak WhatsApp itu sulit karena tidak tahu dimana pilihannya.

Cara Menghapus Kontak dari WhatsApp

Nah, BukaReview menjelaskan cara menghapus kontak dari WhatsApp dengan dua cara. Lihat uraian berikut.

1. Cara Menghapus Kontak WA Melalui Aplikasi

Cara pertama untuk menghapus kontak dari WhatsApp adalah melalui aplikasi itu sendiri. Anda dapat mencoba dua metode: Cara pertama adalah dengan membuka buku alamat WhatsApp di ponsel Anda.

Baca juga: Pelajari Tentang WhatsApp Aero. Apakah ini aman untuk digunakan?

Atau cara kedua langsung buka nama data kontak yang ingin dihapus.

Sekarang Anda tahu cara menghapus kontak dari WhatsApp melalui aplikasi. Namun, menghapus kontak dari buku alamat telepon Anda tidak menghapus riwayat obrolan dengan kontak tersebut.

Baca Juga:

2. Cara Menghapus Kontak WhatsApp melalui Daftar HP

Anda dapat menghapus kontak WhatsApp kedua melalui menu HP, Contacts/Contacts. Berikut cara menghapus kontak WhatsApp melalui Kontak.

Nah, itulah tadi cara mudah menghapus kontak dari WhatsApp agar tidak menghubungi orang-orang tertentu.

Salah satu kelemahan menghapus kontak dari WhatsApp adalah jika Anda memutuskan untuk menelepon mereka suatu hari nanti, Anda harus memasukkan kembali nomor orang itu. Juga, bahkan jika Anda menghapus nomor dari telepon Anda, Anda masih dapat melakukan panggilan.

Siapa pun yang menghapus nomor kontak Anda tetap dapat melihat status WhatsApp Anda, kecuali Anda mengubah pengaturan privasi untuk status Anda. Jadi, kontak WhatsApp biasanya dihapus hanya jika nomor yang dimasukkan ganda atau ganda, sehingga nama yang ditampilkan bukan nomornya saja.

Baca Juga  Telkomsel Luncurkan Aplikasi G20 Connect, Panduan Lengkap G20

Jika Anda tidak ingin dihubungi sama sekali, ada baiknya Anda memblokir nomor telepon orang tersebut.

Bukankah di atas cara menghapus kontak dari WhatsApp? Temukan ponsel terbaik di sini.