Cara Menghasilkan Uang Di Hago Dengan Mudah Setiap Hari

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi di smartphone Anda. Salah satu aplikasi yang menawarkan uang ekstra adalah Hago. Dapat dikatakan bahwa menghasilkan uang di Hago sangat sederhana.

Uang yang Anda dapatkan dari aplikasi Hago sudah pasti uang asli dan bukan scam. Bahkan, tidak banyak uang tambahan yang diperoleh. Namun, pendapatan moderat bila diperlukan.

Untuk mempelajari lebih lanjut, Anda perlu tahu lebih banyak tentang aplikasi ini terlebih dahulu. Kemudian temukan cara mudah untuk menghasilkan uang di Hago.

Pelajari tentang Hago

Hago adalah aplikasi game sosial yang dibuat oleh Neotasks Inc. Slogan aplikasi yang dirilis pada 23 Maret 2018 adalah “Play Games, MakeFriends”. Hago juga menyebar di internet karena mencapai nomor satu di Aplikasi Gratis Terbaik Play Store.

Hal yang hebat tentang aplikasi ini adalah ia menawarkan banyak permainan mini. Jadi ketika Anda bosan dengan satu permainan, Anda dapat mengubah permainan. Setidaknya aplikasi Hago sudah memiliki lebih dari 100 game.

Selain itu, Hago juga menawarkan kegiatan sosial. Anda dapat berteman dengan banyak orang dan mulai bermain game bersama. Anda dapat bertukar foto melalui obrolan dengan teman baru.

Selain itu, mengaktifkan Hago juga memberi Anda penghasilan tambahan. Tak heran jika aplikasi ini kembali populer di masa pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Hago menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Inilah cara mudah menghasilkan uang di aplikasi Hago.

1. Bagikan kode referensi Anda

Cara pertama adalah membantu memasarkan aplikasi ini. Anda dapat mengundang lebih banyak orang dengan mengunduh dan menginstal aplikasi ini di ponsel cerdas Anda. Jangan lupa untuk membagikan kode referral Anda.

Baca Juga  Telkomsel Luncurkan Aplikasi G20 Connect, Panduan Lengkap G20

Anda akan menerima 2500 IDR untuk setiap orang yang menggunakan kode referral Anda. Jadi tolong posting lebih banyak kode.

2. Mainkan game sebanyak mungkin

Hago, aplikasi game sosial, mengajak Anda bermain dengan orang lain sebanyak mungkin. Undang pengguna sebanyak mungkin sebagai teman. Kemudian mainkan semua game di dalamnya.

Nah, bangunlah jiwa kompetitif agar bisa menghasilkan banyak kemenangan. Semua kemenangan dihargai dengan koin. Kumpulkan koin sebanyak mungkin dan tukarkan dengan uang.

3. Permainan Pohon Uang

Hago juga menawarkan permainan pohon uang kecil. Gim ini sebenarnya tidak terlalu sulit, tetapi Anda harus memainkannya setiap hari. Anda hanya perlu menyirami pohon pada waktu-waktu tertentu setiap hari.

Dalam 3 hari, Pohon Uang dapat memperoleh 10.000 poin. Namun, Anda harus mengundang teman Anda untuk membantu Anda menyirami pohon. Hal terpenting lainnya adalah jangan lupa menyiram karena air akan kembali dari awal.

4. Bermain Kebun Binatang

Game Kebun Binatang Hago ini juga memberi Anda uang ekstra. Anda juga perlu menemukan 3 teman aktif seperti Anda. Pasalnya, semua hewan yang ada di kebun binatang harus dirawat selama 7 hari berturut-turut.

Jika Anda tidak bisa bermain setiap hari, Anda membutuhkan lebih banyak orang. Minimal 6 teman diperlukan untuk bermain Hago’s Zoo. Anda bisa mendapatkan tambahan 15.000 rupee nanti.

5. Gunakan Aplikasi Lucky Miner

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Lucky Miner untuk menerima pembayaran dari Hago. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store. Sebelum menginstal Hago di smartphone Anda, Anda harus terlebih dahulu menginstal Lucky Miner.

Selanjutnya, Anda harus masuk dengan alamat email yang sama. Setelah terhubung, yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Nah, poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan uang tunai.

Baca Juga  3 Game PlayStation Plus Gratis Oktober 2022

Cara menarik uang masuk ke profil Anda. Setelah itu, Anda dapat menukarkan poin Anda dengan uang tunai hingga $20. Anda dapat menarik dana menggunakan Paypal.

Ini adalah bagaimana Anda mendapatkan uang dari Hago. Jadi, apakah Anda bermain game?