Anda Mungkin Dihukum Dengan Bantuan Peretas Saat Bermain Free Fire

Garena baru-baru ini mengungkapkan bahwa pengguna cheat, serta pemain lain yang berkolaborasi dengan mereka saat bermain Free Fire, dihukum.

Garena Free Fire mengatakan: “Beberapa pemain Free Fire sengaja bekerja sama dengan peretas untuk naik peringkat, yang telah menjadi perhatian kami. Untuk menjaga lingkungan yang adil, kami telah memutuskan untuk menjatuhkan hukuman kepada pemain yang curang. Saya telah memutuskan.”

Setidaknya sebelum pengembang memutuskan hukuman maksimum bagi para penyintas yang bersangkutan. Mereka akan memarahinya terlebih dahulu sampai kemudian mengarah ke penyumbatan.

Berikut tiga langkah Garena, yang dihimpun dari media sosial pada Kamis, 30 Juni 2022. Hal ini dilakukan untuk membuat pengalaman bermain game lebih memuaskan dan menyenangkan.

“Free Fire mendorong para penyintas untuk menjaga sportivitas untuk menikmati pengalaman bermain game yang adil dan menghindari berkolaborasi dengan peretas,’ Kata indoglobenews.co.id.

Garena sendiri dikenal sangat ketat dalam hal curang dalam game. Kami sering membagikan informasi tentang pemblokiran akun menggunakan cheat setiap dua minggu sekali.

Faktanya, pada 19 Juni, 2035.605 pemain dilarang secara permanen. Alasan untuk ini bervariasi, termasuk headshot otomatis, teleportasi, eksploitasi bug, dan banyak lagi.

Baca Juga  5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Laptop Baru