Pengembang Korea Membuat Game Online Yang Menghasilkan Coding

Pemain bisa mendapatkan uang dari game online saat menjadi pemain esports.

Rencananya juga dapat menghasilkan kata sandi saat bermain game online. GameFi dapat mengubah stigma menghasilkan uang di game online.

GameFi adalah salah satu tren yang muncul di industri kripto. GameFi menggabungkan keuangan terdesentralisasi (DeFi), token abadi (NFT) dan game online berbasis blockchain.

Baca juga: Higgs Domino Mod Apk

GameFi memiliki model “Play-to-Earn”. Konsep ini hadir dalam bentuk pemberian insentif uang kepada pemain yang bermain game setiap hari dan naik ke level tertentu dalam game.

Akibatnya, pemain bisa mendapatkan penghasilan penuh dari permainan.

Tidak seperti kebanyakan game online baru yang beroperasi pada model ‘play for win’, di mana pemain harus membeli untuk mendapatkan upgrade atau item khusus dalam game.

Netmarbke F&C adalah anak perusahaan dari Netmarble Corp. , salah satu pengembang game online terkemuka yang menyiapkan GameFi.

Sebuah perusahaan Korea telah bermitra dengan Binance, penyedia ekosistem blockchain dan infrastruktur crypto terkemuka di dunia.

Kemitraan strategis antara Bincance dan Netmarble adalah untuk membangun ekosistem Play to Earn (P2E) dan NFT global.

Nota Kesepahaman tentang kemitraan strategis ini ditandatangani pada 10 Februari 2022.

Melalui kemitraan strategis ini, kedua tim akan mengembangkan dan berkontribusi pada infrastruktur Binance Smart Chain (BSC) melalui BSC Sidestream Chain (BAS).

Netmarble akan membangun ekosistem Gamepie BSC dan proyek Play to make money yang dapat menumbuhkan ekosistem P2E global.

Selain kerjasama teknis, Binance dan Netmarble juga membahas peluang seperti meluncurkan proposal permainan awal (IGO), menjual NFT Netmarble di Binance, dan mengintegrasikan Netmarble ke dalam ekosistem crypto Binance.

Sebagai komitmen untuk kemitraan strategis ini, pratinjau NFT ‘Golden Bros’, penembak kasual terbaru yang dikembangkan oleh Netmarble F&C, akan ada di Binance NFT.

Baca Juga  Konversikan Ke Bank BTN Resmi Eropa

Helen Hay, Kepala Global Binance NFT, menjelaskan kemitraan tersebut. Ia menjelaskan bahwa Netmarble memiliki latar belakang yang inovatif dalam industri game.

“Suatu kehormatan dapat bekerja sama dengan Anda. Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat membantu Netmarble membangun ekosistem GameFi yang berkelanjutan dan disruptif,’” jelasnya.

Netmarble FNC Co., Ltd. adalah anak perusahaan dari Netmarble Co., Ltd. Didirikan pada tahun 2014, ia dikenal dengan kesuksesan pengembangan game seperti ‘The Seven Deadly Sins: Grand Cross’ dan ‘Blade and Soul Revolution’.

Woowon Seo, CEO Netmarble F&C, mengatakan, “Kami sangat senang untuk meluncurkan kemitraan dengan Binance untuk mencapai tujuan bersama kami membawa hiburan blockchain ke arus utama dan membawa lebih banyak hiburan ke audiens kami. Kami berintegrasi,” katanya. Peluncuran game blockchain pertama BSC dijadwalkan pada bulan Maret.”