Kolaborasi Great Teddy Bear Dan PUBG Mobile Dari Inggris Raya

PUBG Mobile mengejutkan para pemain setianya dengan konten hasil kolaborasi dengan pembuat boneka ternama Inggris, Great British Teddy Bear.

Dari 21 Juni hingga 22 Juli 2022, sebuah acara berjudul GB Teddy Bear Collection akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan item dalam game yang lucu untuk dikumpulkan.

Item bertema GB Teddy Bear meliputi dekorasi, parasut, dan karakter GB Teddy Bear yang dapat dibawa pemain ke medan perang.

Selain GB Teddy Bear bertema PUBG mobile, kamu juga bisa membawa boneka bertema karakter populer Inggris seperti Robin Hood dan Sherlock Holmes Teddy Bear.

Selama acara, pemain dapat menyelesaikan misi dalam game untuk mendapatkan kapas, yang digunakan untuk membuat boneka beruang teddy GB.

Pemain yang terkumpul dapat menukarnya dengan dua skin permanen: Frog Traveler Set dan Frog Traveler Sign.

Dalam pernyataan resmi pada hari Minggu, 26 Juni 2022, “Pemain bisa mendapatkan total 3 kapas melalui misi harian dan 10 kapas melalui misi mingguan, dan pemain dapat menjahit 6 kapas untuk 1 boneka beruang kapasitas. Mungkin .gigabytes”. .

Pemain akan menerima hadiah gratis setiap kali mereka mencapai tahap dalam Koleksi Teddy Bear GB. Berikut daftar lengkapnya:

Tentang, Great British Teddy Bear didirikan pada tahun 2002 dan mendapatkan kabar dari mulut ke mulut di kalangan elit Hollywood.

Desas-desus yang beredar tidak hanya Hollywood tetapi juga keluarga kerajaan tertarik dengan boneka beruang JB ini dan mengoleksinya.

Tencent Games telah merilis Royale Pass Month 12 (M12) untuk PUBG Mobile, game battle royale terpopuler.

Di game PUBG Mobile Royale Pass M12 ini, pemain setia bisa memenangkan banyak hadiah menarik seperti 16 skin gratis dan permanen.

Baca Juga  3 Cara Mudah Melindungi Ponsel Android Anda Dari Peretasan

M12 Royale Pass adalah judul Toy World, tersedia mulai 18 Juni hingga 18 Juli 2022, tersedia dalam tiga edisi: Gratis, Elite, dan Elite Plus.

Baca Juga

Tergantung pada versinya, pemain dapat menerima berbagai hadiah dan manfaat.

Dalam versi gratis, pemain bisa mendapatkan semua hadiah yang tersedia secara gratis tanpa menggunakan UC.

Seperti versi Royale Pass M12 Elite dan Elite Plus, pemain menerima hadiah yang berbeda.

Pemain yang mencari lebih banyak hadiah dapat membuka kunci versi RP M12 Elite dengan 360 UC. Elite Plus bernilai 960UC.

Jadi, apa yang ditawarkan pengembang dengan PUBG Mobile Royale Pass M12?

– Gratis

Kulit Tahan Lama: Ekspresi Kemenangan, Payung Peringatan Lilin, Penutup Kulit Luar Ekstrim, Kit Lapisan Luar Ekstrim, Dan Rompi Tendangan Win94

– elit

Semua merchandise RP M12 (gratis).

Tampilan Abadi: Captain Happy Set, Crimson Flamegon Mosin-Nagant, Captain Happy Cover, Stellar Sense Backpack, Stun Granade Starship, Starship Trim, Fearlands Finish, Over Here Emote, Happy Times AUG, High Elf Cover, High Elf Set

elit plus

Semua hadiahnya adalah RP M12 (Gratis) dan RP M12 (Elite).

Manfaat tambahan: AvatarPUBG Mobile RP M12 framework, 1 pilihan emoticon gratis, 10 undian gratis untuk Golden Chicken dan 1200 poin RP untuk membuka 12 level secara instan.

Selain itu, PUBG Mobile Royale Pass Bulan 12 terdiri dari 50 level dengan hadiah menarik dalam versi gratis dan Elite/Elite Plus.

Untuk meningkatkan level RP, pemain mendapatkan poin RP dengan menyelesaikan quest yang tersedia di menu Royale Pass.

Jika sebuah misi sulit untuk diselesaikan, pemain dapat menggunakan kartu misi atau UC untuk segera menyelesaikannya.

Baca Juga  Ada Juga Ponsel Lipat, Tetapi Seri Galaxy S Berkesan Sebagai Flagship

Sementara itu, perusahaan saat ini sedang berupaya untuk memperluas basis komunitas Battle Royale melalui PUBG Mobile Zawara Community Tournament (PMJC).

Rencananya, kompetisi ini akan menjadi ajang bagi para pemain untuk mendapatkan pengalaman terbaik bersama pemain lain.

Ratusan komunitas kini telah bergabung dalam PMJC yang dimulai pada September 2021. Komunitas Jawara juga telah menyelenggarakan lebih dari 200 acara, termasuk kompetisi bermain bersama dan memenangkan hadiah, di 34 provinsi di seluruh Indonesia.