Komitmen Rildo Ananda Anwar Terus Membenahi Pelti Hingga Akhir Masa Jabatannya

AKARTA – Presiden BALTI Pusat Rildo Ananda Anwar terus membenahi tata kelola organisasi kepelatihan tenis di Indonesia.

Selama periode 2017-2022, pimpinan Pelti, Rildo Ananda Anwar sukses meraih sederet prestasi yang bisa dibanggakan para pemain. Selain itu, Rildo sangat menekankan pada pelatihan dan kesejahteraan para atletnya.

Banyak prestasi yang diraih di bawah kepemimpinan Rildo, termasuk medali emas ganda campuran Asian Games 2018, setelah jeda medali lebih dari 20 tahun.

Prestasi Bilti berlanjut di tahun 2019 ketika Indonesia berhasil menjadi juara all-around SEA Games Manila 2019 dengan raihan 3 medali emas dan 2 medali perunggu.

Pada tahun 2021, Indonesia kembali meraih medali emas, perak, dan perunggu pada SEA Games 2021 di Hanoi.

Rentetan prestasi tersebut menunjukkan bahwa kerja keras dan program latihan Pelti sebagai pelatih tenis di Indonesia memang berada di jalur yang tepat.

Selain mendapatkan kepercayaan untuk menyelenggarakan pertemuan pelatih regional International Tennis Federation (ITF) pertama di Bali, Indonesia juga bangga memiliki pelatih pertama ITF Level 3, Martin Setiawan, di Indonesia pada tahun 2022. .

Sementara Pelty punya agenda besar di tahun 2022. Pelti, organisasi yang sesuai dengan AD/ART, akan segera menggelar rapat nasional untuk memilih pimpinan eksekutif periode 2022-2027.

“Mudah-mudahan agenda Munas kali ini berjalan dengan lancar, dan semoga Pemkab Balti periode 2022-2027 melanjutkan kerja keras pemerintah sebelumnya untuk meningkatkan prestasi tenis dan mengharumkan nama Indonesia.” Negara bangga akan hal itu,” kata Lildu.

Baca Juga  Puting Seorang Ibu Hampir Copot Setelah Digigit Anaknya Banyak Yang Ada Di TikTok