Pesan Sekarang Kedua Game Ini Gratis Di Epic Games Store Hingga 29 September 2022

Seperti biasa, Epic Games Store kembali membagikan game gratis yang bisa diklaim dalam waktu terbatas.

Ada dua game yang bisa diklaim pemain kali ini: ARK: Survival Evolved dan Gloomhaven. Keduanya gratis hingga 29 September 2022 pukul 10 malam.

ARK: Survival Evolved atau sering disebut dengan ARK adalah game survival dan petualangan yang dibuat oleh Studio Wildcard. Game ini pertama kali dirilis di berbagai platform oleh Snail Games USA pada tahun 2017.

Di sini, pemain harus bertahan hidup di pulau misterius dengan membunuh atau menjinakkan makhluk purba dan bertemu dengan pemain lain untuk bertahan hidup, mengendalikan, atau melarikan diri.

Sementara itu, Gloomhaven adalah permainan papan co-op fantasi dari Flaming Fowl Studios yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 oleh Twin Sails Interactive.

ARK: Survival Evolved seharga Rp 107.999 di Epic Games Store. Sementara itu, Gloomhaven dijual dengan harga semula Rp 188.999 karena harga ini akan muncul kembali setelah masa bebas berakhir.

Namun, setelah 29 September 2022, Epic Games Store akan menawarkan dua game gratis: Runbow dan The Drone Racing League hingga 6 Oktober 2022.

Untuk memainkan ARK: Survival Evolved, simak spesifikasi PC minimum dan rekomendasi berikut yang dikutip dari Epic Games Store.

Untuk Gloomhaven, berikut spesifikasi minimum PC yang disarankan jika ingin bermain seperti dikutip dari Epic Games Store:

Di sisi lain, A Game Between Us mengumumkan kolaborasi dengan Hololab, dan berencana untuk memperkenalkan berbagai kosmetik yang dikenal sebagai Cosmicube di bawah tema agensi mereka VTuber.

Pengembang game Innersloth menulis: “Kami harap Anda siap menikmati keseruan bergaya VTuber. Kolaborasi terbaru kami dengan Hololive Productions dimulai sekarang!”

Baca Juga  Cara Menghapus Kontak Dari WhatsApp Sangat Sederhana!

Sebagai referensi, Holo Lav Production adalah agensi VTuber (virtual YouTuber) yang dibuat oleh Cover Corporation, agensi hiburan Jepang, dan telah membuka cabang di Indonesia.

Seperti dikutip laman resmi Innersloth, Kamis (22/9/2022), OutfitduaVTuberHololive Indonesia yaitu Ayunda Risu dan Moona Hoshinova, juga akan didapatkan oleh pemain dalam event ini.

Innersloth mengatakan, Cosmicube ini akan hadir dalam versi v2022.9.20 dengan harga 110 Stars, dan tersedia untuk dibeli hanya sampai tanggal 20 Desember 2022.

Untuk yang sudah tidak perlu khawatir karena setelah tanggal tersebut, pemain yang sudah melakukan pembelian dan memiliki Cosmicube Hololive akan tetap disimpan secara permanen.

Baca Juga: