Puting Seorang Ibu Hampir Copot Setelah Digigit Anaknya Banyak Yang Ada Di TikTok

Tidak diragukan lagi perjuangan para ibu dalam mengasuh dan membesarkan anak-anaknya. Ibu yang mempertaruhkan nyawanya melalui kehamilan dan persalinan juga harus berjuang untuk membesarkan anak-anaknya melalui menyusui dan cinta.

Untuk itu, cerita tentang menyusui dan parenting menjadi salah satu cerita yang paling sering diperbincangkan dan dibagikan di media sosial, khususnya TikTok.

Kisah terbaru dan paling menarik adalah tentang seorang ibu yang bayinya hampir mencabut putingnya saat menyusui. Inilah yang dialami Jasmine Chiswell.

Saat menyusui di tengah malam, Chiswell memperhatikan beberapa kekasaran pada bayinya. Tanpa pikir panjang, wanita itu mencoba untuk tertidur lagi.

“Apakah [anak itu] menggigit saya sebelumnya? Ya, tapi tidak seperti ini,” kata Chiswell.

Keesokan paginya, sang suami terkejut melihat darah di baju istrinya.

“Saya cek alasannya. Terus terang ujung putingnya menjuntai. Saya langsung teriak “.

Video TikTok langsung menjadi viral, mengumpulkan 3,3 juta tampilan. Itu disertai dengan 406.000 suka dan 3.000 komentar, yang sebagian besar sedih dan ngeri dengan apa yang terjadi pada Chiswell.

Netizens berkomentar, “Saya juga punya bayi yang suka menggigit. Saya menggigit dan berpura-pura menangis. Saya bergantian menangis dan tidak pernah melakukannya lagi. Semoga berhasil.”

“Bagaimana kamu bisa begitu santai?” teriak orang lain.

Seorang wanita berkata “Ya Tuhan, ini gila! Saya senang saya merasa baik “.

Berikut adalah video tiktok 18 dari Jasmine Chiswell yang menceritakan tentang puting susu bayi Anda saat menyusui.

Baca Juga  Pencegahan Pneumonia, Vaksin PCV Gratis Untuk Seluruh Anak Indonesia Mulai Tahun Ini