Telkomsel Luncurkan Aplikasi G20 Connect, Panduan Lengkap G20

Hanya butuh beberapa hari untuk melaksanakan kegiatan Kepresidenan G20. Untuk mendukung acara puncak yang digelar di Bali pada 15-16 November, Telkomel meluncurkan aplikasi G20 Connect.

Aplikasi G20 Connect sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS dan dapat diunduh dari App Store.

Aplikasi ini mirip dengan buku panduan (guidebook) di mana Anda dapat melihat fungsi jadwal (jadwal), riwayat acara (riwayat acara), dan tempat acara (detail tempat acara) di antara seri G20.

Dibuat oleh talenta digital berbakat Telkomsel, aplikasi G20 Connect tidak hanya ditujukan untuk peserta atau pemangku kepentingan G20, tetapi juga tersedia untuk masyarakat umum.

Direktur IT Telkomsel Bharat mengatakan, “Telkomsel memastikan aplikasi G20 Connect menjadi pusat informasi terpercaya dan terkini seputar G20, terutama berkat kolaborasi berbagai pihak, sumber utama segala informasi bagi pemerintah. menyediakan.” Dalam keterangannya Alfa diterima Techno Kamis (10/11/2022).

Konektivitas G20

Jadi, apa yang dilakukan aplikasi G20 Connect?

Terdapat fitur berita dan galeri yang memungkinkan pengguna untuk menerima dan mengakses informasi terkini, serta rangkaian acara baik berupa artikel, foto maupun video.

Ini juga memiliki kemampuan hosting konten yang menyediakan banyak aplikasi luar biasa untuk orang-orang dari seluruh dunia (e-commerce, layanan penumpang, layanan streaming, kesehatan dan kebugaran).

Menurut apa yang kami simak dari www.kultural.id fitur lain dari aplikasi Telkomsel G20 Connect adalah Tour Destination. Fitur ini memungkinkan pengguna menjelajahi destinasi liburan Indonesia, keunikan budaya lokal dan pariwisata.

Fitur destinasi wisata memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi pariwisata di Indonesia, keunikan budaya lokal dan aktivitas liburan.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui toko aplikasi resmi Google Play Store untuk pengguna Android dan Apple App Store untuk iOS.

Baca Juga  Anda Mungkin Dihukum Dengan Bantuan Peretas Saat Bermain Free Fire

Klik di sini untuk mengunduh G20 Connect versi Android dan klik di sini untuk mengunduh G20 Connect versi iOS.

“Kami ingin G20 Connect memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta akses informasi terkini dan rangkaian kegiatan G20, menampilkan berbagai kemungkinan dan peluang pengembangan, serta memberikan pengalaman digital berkualitas tinggi bagi seluruh delegasi. .” pungkas Bharat.

Untuk meningkatkan pengalaman digital selama acara G20, whatsapp aero sebelumnya meningkatkan persinyalan memperluas jangkauan jaringan 5G di beberapa area acara G20.

Telkomsel menjanjikan throughput minimal 100Mbps, sehingga pelanggan bisa mendapatkan kecepatan download minimal 2-3Mbps di seluruh region G20.