Pistol Milik Pengusaha Yang Tewas Di Jakarta Utara Itu Kaliber .32 Glock 42

 Polisi menemukan sebuah pistol ditemukan di dekat jenazah seorang pengusaha berinisial S (51) di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi mengatakan, senapan tersebut berjenis Glock 42 kaliber 32.

“Glock 42 kaliber tipe 3 2 itu sah milik korban sendiri,” kata Bobby kepada wartawan, Sabtu (11/2/2023).

Bobby tidak tahu persis berapa lama S memiliki senjata itu.

Dia hanya membenarkan dari surat kabar di sana bahwa senjata itu benar-benar milik S.

“Kedalamannya belum diperiksa, tapi kepemilikannya valid. Saat saya cek TKP, ada izin dengan nama korban yang sama. Kami masih menunggu,” ujarnya.

Hingga saat ini, Bobby mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa silang beberapa saksi yang ada di TKP.

“Barang bukti senjata kita periksa saksi. Ada enam (saksi). Itu saja. Ada tiga saksi dari IRT, dan tiga anggota keluarga,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pada Rabu, 2 Agustus 2023, ditemukan jenazah wanita paruh baya berinisial S (51) yang mengagetkan warga Kabuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Bobi mengatakan, penemuan jenazah korban dilaporkan ke Polres Banjaringan sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat dihubungi pada Kamis, 2 September 2023 (2 September 2023), Bobby mengatakan, “Benar jenazah perempuan berinisial S (51 tahun) ditemukan di sebuah kompleks perumahan di Kelurahan Kapuk Muara Penjaringan. kata.

Mendapat laporan tersebut, Satuan Reserse Kriminal Polres Penjaringan dibantu Poli Puslapov langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bobby mengatakan senjata ditemukan di dekat tempat mayat S ditemukan.

“Tim investigasi gabungan dibantu tim Buslapur dan RS Polri memeriksa gulungan tandan tersebut. Ditemukan senjata api,” katanya.

Bobby menjelaskan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium dan koroner untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Baca Juga  Cek Tabel Shio 2023 Terbaru Dilengkapi dengan Artinya

Sementara itu, jenazah dibawa ke RS Polri Karamat Ghathi.

Bobby menjelaskan, korban adalah ibu rumah tangga, bukan istri anggota polisi.

Katanya, “Saya ibu rumah tangga. (Istri polisi) bukan. Lebih detailnya nanti, setelah hasil tes TKP dokter.”

dia ditembak di dada.

Polisi sedang menyelidiki kematian seorang wanita yang menderita luka tembak S(51) pertama dari tembakan dan pistol di dekat tubuhnya di rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Saat ditemukan, S. berada di kamar terkunci.

Saat menjawab telepon pada Sabtu, 2 November 2023 (2 November 2023), Kapolres Metro Jakarta Utara Combis Gideon Arif Setiawan mengatakan “di kamar terkunci”.

Saat itu Tn. S terbaring dengan luka tembak di dada kiri. Sementara itu, pistol ditemukan di sisi kanan korban.

Ia berkata, “Jenazah berada di punggung dan terdapat luka tembak di dada kiri. Di samping kursi lantai, senjata berada di sisi kanan badan.”

Namun, Gideon belum bisa memastikan apakah kematian S merupakan bunuh diri atau pembunuhan.

“Laport dan Dukeport belum dibebaskan. Tidak ada konsekuensi bunuh diri atau pembunuhan,” jelasnya.