Tidak Tersedia Dengan ANC Enhancer Dan LHDC 50, Harga Di Indonesia

Tidak ada yang diumumkan tentang Nothing Ear 2, rilisan ketiga dari seri earphone TWS (True Wireless Stereo) terbaru.

Tidak ada perubahan besar dari segi desain, namun spesifikasinya telah ditingkatkan dalam beberapa hal dibandingkan dengan Nathing Ear 1 yang dirilis pada Juni 2021.

Seperti dilansir pdscustom.com, Kamis (23/3/2023), Nothing Ear 2 mendukung LHDC (Low Latency HD Audio Codec) 5.0. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk streaming dan mendengarkan audio berkualitas tinggi.

Nothing Ear 2 juga menampilkan profil suara baru yang dapat disesuaikan. Jadi pengguna dapat secara khusus menyetel earbud ke telinga mereka setelah menjalankan tes cepat terlebih dahulu di aplikasi pendamping Nothing X.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengubah pengaturan equalizer sesuai keinginan melalui aplikasi.

Ear 2 juga dilengkapi peredam bising aktif dan adaptif ANC. Model atenuasi dibuat berdasarkan profil pengguna dan lingkungan.

Driver 11.6mm dari Nothing Ear 2 juga telah diperbarui dengan unit diafragma baru yang terbuat dari bahan graphene dan poliuretan.

Fitur pengambilan suara yang terpasang pada earbud Nothing juga telah meningkatkan hambatan angin dan dikatakan dapat mengisolasi suara pengguna dengan lebih baik di lingkungan yang bising.

Untuk informasi spesifikasi, fitur dan harga di Indonesia, silahkan lihat informasi lengkap mengenai TWS ini di halaman berikutnya.

Penerus TWS dari Nothing Ear 1 menawarkan masa pakai baterai hingga 36 jam dengan wadah pengisi daya. Pengguna dapat mengisi baterai melalui USB-C atau pengisian nirkabel 2,5W.

Nothing Ear 2 juga mendukung Google Fast Pair untuk perangkat Android dan Microsoft Swift Pair untuk pengguna Windows.

Untuk perlindungan, casing Nothing Ear 2 bersertifikasi IP55 tahan debu dan air, sedangkan bud menawarkan sertifikasi IP54.

Baca Juga  Pada November 2022, Pendapatan TikTok Di Asia Tenggara Mencapai Rp 134 Triliun

Dan dalam pernyataan yang diposting di akun Twitter resmi perusahaan, perusahaan mengungkapkan bahwa tim ahli yang membuat ‘Nasing Ear 2’ meningkat 30% menjadi 700 orang.

BAGAIMANA MENJADI (1) (2) Generasi 1 dari Ketiadaan Saat kami mendekati peluncuran generasi ke-2 kami, kami berpikir tentang evolusi. Utas ⬇️ pic.twitter.com/5oM477OXDK

Earbud ini juga telah diuji di lebih dari 120 ponsel dan laptop. Jumlah ini mewakili peningkatan 52% dari 70 perangkat yang digunakan dalam uji coba Nothing Ear 1.

Setelah Nothing Ear 2, Carl Bay, CEO dan pendiri ponsel generasi berikutnya, mengatakan bahwa Nothing berikutnya juga akan memasuki pasar Amerika Utara. Menurutnya, ini akan menjadi peluang yang sangat besar bagi perusahaan di tahun 2023.

Nothing Ear (2) dirilis pada Rabu (23/3/2023) melalui live streaming di akun YouTube Nothing. Acara tersebut dipandu oleh Carl Pei dan juga dibawakan oleh Marquis Brownlee.

Ear 2 dibandrol dengan harga $149 USD atau sekitar Rs 2.000.000. Sampai kemarin unit juga sudah bisa dipesan melalui website Nothing Tech.

Juga mulai hari ini, Nothing Ear 2 tersedia secara langsung di Nothing Store Soho di London dan toko Kith tertentu di seluruh dunia. Pre-order TWS sudah tersedia melalui Urban Republic seharga Rp 2,3 juta di Indonesia saja.